Sabtu, 05 Maret 2016

Rizkiku Rizkimu ( Puisi Era Blackberry)






Kau tak memberiku Blacberry tapi kau gubah untuk ku puisi
Kau tak beri aku lap top tapi kau beri aku ide yang top
Kau tak membuatkanku rumah bergaya minimalis tapi kau beriku sikap romantis
Kau tak menjanjikan swargaloka dunia tapi kau sediakan aku pustakaloka

Kau tak memanjakan aku dengan kredit berkartu tapi kau beri aku buku
Kau tak memberiku gerutu tapi kau beri aku ilmu
Kau tak beri aku cercaan tapi kau beri aku teladan
Kau tak beri aku tampar tapi kau beri aku sabar

Kau beriku denting gitar kala aku gusar
Kau beriku semangat saat aku penat

Inilah Rizqiku...
yang tak terhitung oleh digit
Entah bagaimana kau memaknai rizqimu...

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senyum Sang Guru

Sejak saat itu, ambisinya untuk membuat karya indah kian meruang. Namun, seolah sang ide bergegas pergi, mood meleleh.   Tumpukan buku, ...